-->

Ini Dia 7 Game ANDROID yang Mirip PUBG!! Full Version


Assalamualaikum Wr.Wb

Yapp..setelah berapa bulan PUBG dibuat..pemainya langsung melonjak mengalahkan jumlah pemain setia DOTA 2..PUBG sendiri merupakan game Battle Royale yaitu genre game yang yang lebih ke survival - fps/tps.Didalam game ini lo bakal disuruh bertahan hidup (ga lama si) dari incaran musuh dan menjadi terakhir yang berdiri(hidup)di pulau .
Banyak game PC yang saat ini meniru PUBG / sama genrenya..

Nah kali ini APKTIMI akan mengulas game yang mirip sama PUBG namun di Mobile..jadi lo bisa main PUBG dimana2 :v..

1. BULLET STRIKE BATTLEGROUNDS



Baru-baru ini telah muncul sebuah game mobile yang mengadopsi elemen Bullet Strike: Battlegrounds dan akan segera hadir untuk perangkat Android dan iOS. berjudul Bullet Strike: Battlegrounds. Dalam game ini hampir mirip dengan PUBG, dimana player akan dapat menjalankan karakter dengan tampilan third person lengkap dengan area yang nantinya menjadi lokasi bertahan hidup dari para pemain lainnya.
Bullet Strike: Battlegrounds dikembangkan oleh developer Horus Entertainment yang direncanakan segera rilis untuk Android dan iOS. Saat ini, game tersebut telah membuka masa beta test yang hanya berlangsung beberapa hari dimana beta test tersebut untuk melihat bagaimana player dapat menjalankan game tersebut pada beberapa perangkat smartphone.
dan masih kita tunggu untuk Global Servernya..sementara kalian bisa coba Beta test dengan mendaftar di Web Sitenya : http://bulletstrike.com/

2. GRAND Battle Royale





Grand Battle Royale adalah multiplayer online action arena pertempuran besar di mana Anda harus melakukan apa pun yang mungkin dan tidak mungkin untuk tetap hidup dan bertahan hidup! Aturan pertempuran royale bergenre cukup sederhana: ketika Anda memasukkan medan perang Anda harus menemukan senjata yang berguna atau peralatan dan menembak pada musuh Anda! Dan ingat hanya satu yang bertahan adalah raja sejati dari Grand Battle Royale! Jangan ragu kedua, menembak atau ditembak, membunuh atau dibunuh! 

Lokasi medan pertempuran adalah sebuah pulau yang jauh di suatu tempat di laut. Ada hal yang misterius di sekitar pulau ini - Zona! Jika Anda berada di tempat yang ada di dalam Zona ini Anda tidak akan terluka. Tetapi jika Anda berada di luar zona Anda akan menderita dan kehilangan kesehatan! Cari tempat yang aman, mencari peralatan, senapan serbu, senapan, pistol, granat atau sesuatu yang berguna dan menjadi orang terakhir berdiri, pahlawan terakhir, raja medan pertempuran! Jika Anda suka pertempuran game royale seperti Playerunknown ini Battlegrounds atau yang mirip dengan itu maka Anda pasti akan seperti Grand Battle Royale! Good luck, baik berburu!



Tersedia di GooglePlay



3. Zombie Strike Online






Zombie Strike Online merupakan game FPS.seperti layaknya PUBG, ZSO juga bertahan hidup sampai berdiri terakhir (last man standing)..namun dengan tampilan seperti minecraft.
Sayangnya maksimal pemainya hanya 8 player saja

4. The LAST One



Berbeda dengan game seperti Bullet Strike Battlegrounds..The Last One memeliki kualitas graphic yang realistic..animasinya juga lumayan real..
inti dari game ini adalah lebih real dari pada Bullet Strike Battlegrounds

5. Law of the Jungle : Jedi Battle Royale



Law of the jungle : Jedi battle royale game Merupakan Game Battle royale dengan pemain maksimal 60 orang dan sperti biasa..yang menang hanya 1 orang yang bertahan
sayangnya game ini Masih beta Test

6. Wilderness Action





WILDERNESS ACTION ini bisa menampung 100 pemain real-time sekaligus dengan grafik yang istimewahh..
Namun sayangnya masih berbahasa CINA..:v (santai)..dan belum di tambah dengan bahasa inggris..sehingga untuk menu gamenya agak membingungkan...

APKTIMI telah menyiapkan link downloadnya bisa dilihat di :

7. Free Fire Battlegrounds



Free Fire Battlegrounds..yapss..seperti namanya..pasti mode battle-royale yah..tapi kali ini dengan sudut pandang ke-3 / third person shooter..seperti battle-royale pada umumnya..orang / grup yang terakhir hidup / survive..dialah yang akan memenangkan ayam :v..(chicken dinner biasanya)..
yang berbeda dari game ini adalah katanya..katanya sih..grafik yang lebih smooth dan easy-to-use..mudah dalam pengontrolan / menggerakan control HUD di layar smartphone anda..udah lah gausah basa basi..
KALIAN bisa dapetin ini di Playstore..



yapp..segitu dulu,,kalo ada yang mau nambahin bisa di kolom bawah
Ikuti terus blog saya...untuk mendapatkan software dan game..Request dikomentar yo..Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa juga subscribe Channel Saya untuk mendapatkan trick tips hack dan review game..Sekian dan terima kasih


Wassalamualaikum..Wr.Wb


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia 7 Game ANDROID yang Mirip PUBG!! Full Version"

Posting Komentar