-->

Jumlah Pengunjung Blog untuk Daftar Adsense | About Adsense Full Version


Assalamualaikum Wr.Wb.

Kali ini gue akan bahas google adsense..yapp..yaitu berapa sih minimal visitor (bukan viewer/page views) buat daftar di G. Adsense??..
Para Blogger pasti bertanya seperti itu..
Artikel ini bersumber dari John Do yang membahas "How Much Traffic Do You Need to Start Advertising on Your Blog?" dan mungkin bisa diterapkan di semua situs penyedia iklan..salah satunya adalah Google Adsense

Dan Jawabanya adalah 250 unik visitor perhari (mampuslu) atau 7500 unik visitor perbulan..yapp..250 pengunjung blog..(bukan page views)
maksudnya VISITOR bukan Page views adalah orang yang mengunjungi blog anda dan dihitung 1 dari 24 jam 
tentu susah / malas . tapi jika anda tekun dan rajin membuat artikel..visitor pun akan mengalir deras..tapi faktor kualitas artikel juga sangat mempengaruhi..ya tentu,buatlah artikel yang berkualitas untuk dibaca dan pengunjung pun suka dengan blog anda sehingga melihat berkali - kali..

Strategi pun harus dilakukan ketika membuat blog..mulai dari SEO blog . seberapa banyak anda ber-Promosi..
Buatlah blog yang murni dari anda..jangan copas/jiplak , itu sangat mempengaruhi blog anda ketika sudah mendaftar di adsense dan blog harus mempunyai kata minimal 250 (Kalo niat ya gan) :D
Jika artikel sudah di publish ,share ke Facebook, Twitter dan lain lain. lalu anda juga aktif dalam forum kayak kaskus
dan jangan lupa memperhatikan komentar untuk di-reply..barangkali si komentator merasa diperhatikan dengan anda sehingga setia dengan blog anda..:v
intinya buat nyaman ke si visitor


Berapa lama sih,mendapatkan visitor sebanyak itu setiap hari..normalnya sih kalo membuat seminggu 3x , 2-4 bulan..kalo anda malas mungkin 1-5 tahun :v.. ..Tergantung juga niche blognyanya ..oh ya..ni admin kasih tau niche terlaris  :

1. Kesehatan 
2. Komputer & Internet
3. Elektronik Konsumen
4. Kecantikan & Gaya
5. Kehamilan & Peran Orangtua
6. Desain Rumah
7. Mobil & Transportasi

Tidak hanya niche..Target visitor pun juga mempengaruhi..seperti blog berbahasa inggris , membahas tentang informasi yang dibutuhkan beberapa orang..intinya blognya untuk universal, maka bule banyak yang mengunjungi blog anda..
Dan selesai..

Baca Juga : 

1. Template Blog dan Cara Memasangnya
2. Cara Membuat Blog Dengan Mudah

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumlah Pengunjung Blog untuk Daftar Adsense | About Adsense Full Version"

Posting Komentar